Pratyusha Banerjee ‘Anandhi’ Sedang Hamil Saat Bunuh Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Pratyusha Banerjee ‘Anandhi’ Sedang Hamil Saat Bunuh Diri

Pratyusha-Banerjee-commits-suicide

FAJAR.CO.ID—Pada awal April 2016 lalu salah satu artis Bollywood yang sedang naik daun Pratyusha Banerjee ditemukan tewas bunuh diri. Kemudian dari penelusuran selanjutnya, hasil otopsi tim dokter sempat menemukan cairan kental di dalam rahim artis pemeran ‘Anandhi’ ini.

 

Cairan kental pada rahim bisa menjadi indikasi tahap awal kehamilan. Tim dokter pun akhirnya mengirimkan cairan tersebut untuk tes histopatologi di rumah sakit JJ di Mumbai. Dari hasil tes yang sudah keluar menyatakan jika Pratyusha tewas bunuh diri dalam keadaan hamil.

Pratyusha juga diduga pernah mencoba menggugurkan kandungannya sebelum memilih untuk bunuh diri. Namun hingga kini pihak kepolisian kesulitan mengetahui siapa ayah dari bayi yang dikandung oleh Pratyusha. Pasalnya, tak ada jaringan sel yang tersisa untuk dilakukan tes DNA dan mengetahui siapa ayah dari cabang bayi tersebut.

Sementara itu, tim dokter telah menyerahkan semua hasil tes ke pihak kepolisian untuk investigasi lebih lanjut. Sedangkan kekasih Pratyusha, Rahul Raj Singh saat ini masih menjalani penyelidikan sebagai saksi utama dalam kasus bunuh diri pemeran Anandhi dewasa itu.[ats]

 

loading...
Click to comment
To Top