Prilly Nggak Seharusnya Ngomong Gitu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Prilly Nggak Seharusnya Ngomong Gitu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Prilly Latuconsina membuat heboh dengan video yang beredar di YouTube soal hinaannya pada keluarga Aliando Syarief. Tentunya apa yang diucapkan Prilly tersebut sangat disayngkan banyak pihak. Tak terkecuali sahabatnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Michelle Joan.

Michelle Joan menjadi salah satu orang terdekat Prilly Latuconsina yang kaget dengan video yang beredar tersebut. Termasuk soal pengakuan Prilly telah menjalani hubungan spesial dengan Aliando Syarief, Michelle pun sempat dibuat kaget.

“Sudah bukan rahasia umum kan kedekatan mereka (Prilly dan Ali). Aku nggak tau sedetail itu,” ujar Michelle Joan, ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2016).

“Mungkin memang ada suatu hal yang bikin mereka belum mau pacaran. Mungkin mereka mau kejar karir, aku juga nggak tau si Prilly sampai ngomong kayak gitu,” sambungnya.

Meski Prilly Latuconsina memiliki alasan mengapa hubungannya ditutup-tutupi selama ini, namun bagi Michelle Joan tak semestinya Prilly Latuconsina berbicara seperti itu. Apalagi video tersebut kini ramai diperbincangkan publik.

“Kaget aja (video Prilly Latuconsina). Apapun itu, itu kan curhatan dia. Mungkin nggak seharusnya ngomong kaya gitu. Mungkin itu yang ingin diungkapkan Prilly yang sudah lama ingin diungkapkan. Itu kan hak dia sih,” terang Michelle Joan.

“Semua kan pernah ngomong kasar. Menurut aku sih wajar, cuma jangan di tempat publik. Saya juga kalau lagi heboh ngomong kasar, ungkapin perasaan. Mungkin Prilly terlalu ekspresif, jadi kadang nggak dikontrol,” kata Michelle Joan menanggapi video Prilly Latuconsina tersebut. (lya/pojok1/fajar)

Click to comment
To Top