Syuting Film ini Chelsea Islan Mengaku Sampai Keteteran – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Syuting Film ini Chelsea Islan Mengaku Sampai Keteteran

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Chelsea Islan akhirnya bisa menyelesaikan syuting film 3 Srikandi. Namun dibalik kesuksesannya syuting film yang juga dibintangi Bunga Citra Lestari dan Tara Basro tersebut, ada banyak kesulitan yang ditemui Chelsea Islan.

Pasalnya di film tersebut, Chelsea Islan harus bisa membawakan sosok atlet panahan senior, LiLies Handayani. Chelsea pun harus rela latihan ringan hingga berat, untuk bisa sukses membawakan perannya.

Chelsea Islan (Instagram)

“Awalnya berempat Reza Rahadian, Tara Basro dan pas itu ada Mbak Dian Sastro. Udah mikir mau lanjut apa enggak, tapi aku lanjut untuk Mbak Lilies dan olahraga bangsa kita,” kata Chelsea Islan ditemui di peluncuran trailer 3 Srikandi di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

Untungnya kerja keras Chelsea Islan dan para pemainnya berbuah hasil sesuai keinginan sang produser. Dimana ketiga Srikandi tersebut mampu melakukan panahan 70 meter.

“Kita akhirnya bisa 70 meter. Di film itu emang segitu. kita kan juga enggak boleh kelihatan kaku, memang ngejalanin sebagai atlet, bukan sebagai aktor atau Chelsea Islan,” terang Chelsea Islan. (lya/pj1)

loading...
Click to comment
To Top