Tiga Nama Beken Ini Bersaing di Pemilihan Ketum Iluni UI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Tiga Nama Beken Ini Bersaing di Pemilihan Ketum Iluni UI

Fahri_Hamzah

FAJAR, JAKARTA – Munculnya nama Fahri Hamzah, Moeldoko, dan Candra Hamzah dalam Munas untuk memilih Ketua Umum Ikatan Alumni UI (Iluni UI) diharapkan memberi dampak positif. 

Ketua Panitia Pemilihan Ketum Iluni UI, Dewi Sukasah, yakin adanya calon-calon tersebut membuat pemilihan bakal seru.

“Mudah-mudahan, munculnya nama-nama ini membuat pendaftaran pemilih tetap juga bertambah,” katanya saat dihubungi JPNN (Fajar Group), Selasa (19/4).

Menurut perempuan yang akrab disapa Vijai ini, calon seperti Fahri, Moeldoko, ataupun Candra dinilai memiliki pendukung fanatik sendiri. Karena itu, dengan syarat yang sudah diketahui oleh masing-masing calon, kini tinggal bergantung bagaimana tim sukses mereka menjaring calon pemilih.

‎”Nanti untuk registrasi tinggal klik di register.Iluni.net. Kalau nama-nama ini pasti sudah punya pendukung sendiri, dan diharapkan bisa segera mendaftarkan diri,” tegasnya.

‎Pemilihan sendiri akan digelar dalam Munas Iluni UI yang dilaksanakan pada 28 Mei mendatang. Tata cara dan mekanisme pemilihan, akan dijelaskan setelah para calon pemilih yang merupakan alumnus UI mendaftar atau melakukan registrasi. 

Sampai akhir pekan kemarin, jumlah pemilih baru mencapai lima ribu lebih. Jumlah itu masih jauh dari jumlah alumni UI yang mencapai 400 ribuan orang. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top