Begini Caranya, Atasi Tumit Pecah-pecah dengan Lemon. Sangat Gampang! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kesehatan

Begini Caranya, Atasi Tumit Pecah-pecah dengan Lemon. Sangat Gampang!

Lemon

FAJAR.CO.ID, – Jika anda memiliki kulit pecah-pecah, metode ini sangat mungkin membantu anda dan cukup sederhana.
Menggunkan produk-produk cream pelembab saja, belum tentu dapat meberikan hasil yang maksimal meski dibeli dengan harga yang lumayan tinggi.
Siapkan 1 buah lemon besar, sepasang kaos kaki, cream pelembab atau minyak kulit. Setelah itu, potong lemon tersebut menjadi dua bagian dan remas airnya. Anda hanya membutuhkan kerak lemon tersebut dengan sedikit ampas atau dagingnya, yang ada di dalam buah.
Letakan kedua potongan lemon tersebut secara langsung kepad kaki anda. Pakai kaos kaki dan biarkan potongan lemon terlapis dengannya, selama 30 menit. Satu setengah jam selama relaksasi dan regenerasi kulit pada kaki tersebut bukanlag waktu yang lama, meski demikian akan membuahkan hasil yang baik.
Setelah 30 menit, seperti dlansir dari laman Beextrahealthy.net, tanggalkan kaos kaki anda dan buang lemon tersebut untuk melihat hasilnya.
Daging buah lemon dan keraknya, diketahui mengandung minyak yang sangat halus yang membantu melembutkan dan meregenerasi kulit. Semua sel-sel kulit lama dapat dengan mudah disingkirkan.

loading...
Click to comment
To Top