Bercelona Mulai Jenuh dengan Kelakuan Neymar. Siap-Siap Dibuang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Bercelona Mulai Jenuh dengan Kelakuan Neymar. Siap-Siap Dibuang

FAJAR.CO.ID, BARCELONA–Bintang Barcelona, Neymar kerap membuat masalah yang bikin klub mulai jengah. Bahkan beredar kabar kalau pemain asal Brasil ini akan dilego pada jendela transfer musim panas mendatang.

Selama di Barca, Neymar memang kerap berulah. Seperti sering terbang ke berbagai penjuru dunia untuk urusan pribadinya seperti menjadi bintang iklan yang membuatnya lelah ketika kembali ke klub.

Belum lagi masalah kontraknya yang tak kunjung menemui titik temu karena Neymar meminta kenaikan gaji hingga lima kali lipat. Bahkan terbaru Neymar berulah di atas lapangan ketika menghadapi Valencia kemarin.

Dilansir sejumlah media di Spanyol, Neymar sempat melempari botol pemain Valencia di lorong stadion Camp Nou. Saat masih di lapangan, Neymar juga tertangkap terlihat menampar salah seorang pemain Valencia.

Nah, kekesalan Barcelona terhadap Neymar ini langsung ditanggapi Manchester United. MU dikabarkan tertarik memulai negosiasi untuk membicarakan kemungkinan transfer pemain 24 tahun itu.

Kalaupun negosiasi buntu, raksasa Premier League ini bisa mengambil opsi menebus buyout clausul sang pemain senilai 150 juta pounds. (fat/pj1)

Click to comment
To Top