Dipastikan Kepala BNNP Malut Mabuk dan Ditemani Cewek – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Dipastikan Kepala BNNP Malut Mabuk dan Ditemani Cewek

Sepenggal Kisah Pilu Sang Jenderal Budi Waseso

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso benar-benar geram dengan anak buahnya, Kombes Ely Djamaluddin yang kini memimpin BNN Provinsi Maluku Utara. Sebab, Ely ikut terjaring razia narkoba yang digelar oleh TNI. 

Buwas -sapaan beken Budi Waseso- mengatakan, kini BNN memang sudah mengambil alih penanganan atas Ely yang terjaring razia di tempat hiburan malam di Ternate, Sabtu (16/4) malam. Mantan Kabareskrim Polri itu menegaskan, BNN perlu memeriksa Ely karena saat terjaring razia sedang bersama wanita dan ada minuman keras.

“Saat itu didampingi pemandu lagu dan beberapa orang di situ ditemukan ada minuman berakohol. Nah kita lakukan pemeriksaan, setelah itu kita ambil alih (penanganan),” kata Buwas dia di kantor pusat BNN di Cawang, Jakarta Timur, Rabu (20/4).

Ternyata Ely saat diamankan memang sudah dalam kondisi mabuk. Namun, BNN masih perlu memastikan penyebab Ely mabuk. “Untuk mabuk belum dipastikan apa sebab minuman atau mengonsumsi narkoba,” tambah alumnus Akademi Kepolisian tahun 1984 ini.

Buwas menduga tidak hanya sekali saja Ely menyambangi klub malam itu. “Mungkin saat itu yang bersangkutan apes,” sindirnya.

Sebelumnya dikabarkan, Ely terjaring razia gabungan polisi militer di salah satu tempat hiburan malam di Ternate, Maluku Utara, Sabtu (16/4) lalu. Razia itu digelar oleh Denpom XVI Ternate, Maluku Utara.

Usai dikabarkan terjaring razia itu, Ely lantas menggelar konferensi pers pada Selasa‎ (19/4). Ia mengaku datang lebih awal dengan pakaian nonformal di tempat hiburan itu untuk mengawasi langsung proses razia. (elf/jpg/ara/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top