Ini Curhatan Yesung Super Junior Soal Mini Albumnya Yang Anti Klimaks – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Ini Curhatan Yesung Super Junior Soal Mini Albumnya Yang Anti Klimaks

image
Foto: allkpop.com

FAJAR.CO.ID – Pada 19 April 2016 lalu, Vokalis utama Super Junior Yesung merilis mini album solo miliknya bertajuk “Here I Am”. Namun bukannya berbahagia atas pencapaiannya itu, pria bernama asli Kim Jong-Woon itu justru merasa kecewa.

Dilansir dari Allkpop, perasaan kecewa itu disampaikannya dalam sebuah klip spesial melalui Vyrl, Cookat dan Organisasi Pariwisata Korea.

“‘Here I Am’ sudah… berakhir….,” kata Yesung sembari menjelaskan bahwa Ia tidak berharap banyak dari album tersebut.

Alasan pengungkapan tersebut tidak terlepas dari respon pasar yang kurang meriah. Hal tersebut terlihat jelas ketika Here I Am hanya mampu menempati posisi #96 pada music chart.

“Rasanya agak menyakitkan… Karena saya membutuhkan waktu yang lama dalam pengerjaannya. Saya tidak lagi punya nafsu makan. Lagu itu saya tulis 4 tahun lalu,” peluhnya.

Kendati demikian, berdasarkan pantauan fajar.co.id pada channel SMTOWN di situs jejaring berbagi video Youtube, video klip Here I Am yang dirilis pada tanggal 19 April 2016 lalu itu cukup mendapatkan respon positif. Hingga berita ini diturunkan, video berdurasi 5 menit 19 detik itu telah ditonton lebih dari 600 ribu kali dan masih terus bertambah.

Berikut video klip Here I Am oleh Yesung.

 

 

loading...
Click to comment
To Top