Ini Pengakuan Polwan Cantik yang Pamer Buah Dada saat Berpatroli – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Ini Pengakuan Polwan Cantik yang Pamer Buah Dada saat Berpatroli

150641_714012_polwan_susu

FAJAR.CO.ID – NAMA Polwan cantik dan seksi Nadia Garcia ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, dia dengan percaya diri membuka baju lalu memamerkan payudaranya saat berpatroli di Escobedo, Meksiko. 

Akibat foto hot Nidia Garcia menyebar, dia langsung dibebastugaskan. 

Nadia pun memohin maaf atas ulahnya itu. “Aku salah karena membiarkan diri saya difoto pada jam kerja dan masih mengenakan seragam petugas,” tulis Nidia Garcia di laman Facebooknya, seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (20/4).

“Saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Sekretaris Keamanan dan Keadilan. Orang dekat dan semua masyarakat umum di kota saya Escobedo atas tindakan tidak bermoral yang saya lakukan,” tambah Nidia Garcia.

Dia pun mengaku sangat malu. “Terutama kepada dua anak perempuan saya, suami saya, orang tua saya, saudara dan seluruh keluarga saya,” imbuh Nidia.

Juru bicara pemerintah negara bagian Nuevo Leon mengatakan, pihaknya langsung memberikan teguran kepada polwan cantik itu dan  Dewan Kehormatan Internal polisi negara dan Komisi Keadilan akan menentukan langkah selanjutnya.

Tidak jelas apakah Nidia Garcia mengambil foto dirinya sendiri atau dibantu oleh polisi lain saat sedang berpatroli. Tapi fakta bahwa ia masih mengenakan seragam, bersenjata dan masih bertugas adalah alasan yang paling memberatkannya. (dailymail/one/ps)

loading...
Click to comment
To Top