Istri Diculik, Disekap di Sebuah Ruangan, Suami Lapor Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Istri Diculik, Disekap di Sebuah Ruangan, Suami Lapor Polisi

Ilustrasi-pennculikan-

FAJAR.CO.ID, GOWA- Seorang warga Jalan Pallantikang, Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu bernama Supriadi (33) mendatangi Mapolres Gowa, Ia melaporkan kasus dugaan penculikan yang dialami istrinya, Karmila (26).

“Saya yakin istri saya diculik sebab Minggu kemarin dia menelpon saya dan mengaku berada di Surabaya dan disekap dalam sebuah ruangan. Hanya saja istri saya mengaku tidak tahu nama alamat rumah tempatnya disekap tersebut. Saya yakin dia diculik sejak pergi meninggalkan rumah bersama dua orang temannya bernama Hasbi dan Mutmainah,” kata Supriadi menjelaskan awal kepergian istrinya.

Dihadapan penyidik, Supriadi mengatakan kepergian istrinya itu diketahuinya ketika ia baru pulang dari tempat kerjanya. “Istri saya sudah pergi meninggalkan rumah sejak hari Sabtu lalu dan sampai sekarang belum pulang” kata Supriadi, saat berada di Polres Gowa, Selasa (19/4) siang. 

Dikatakan Supriadi, sebelum Karmila menghilang, dia pernah mengatakan kalau pernah diajak pergi bekerja di pulau Jawa.

“Usai menelpon saya pada hari minggu itu, kemudian saya hubungi kembali nomor yang digunakannya namun nomor itu sudah tidak aktif. Tapi tadi pagi Selasa hari ini, seseorang mengaku teman istri saya menelponku dan orang itu mengaku jika dia dan Karmila berada di Surabaya. Orang itu bahkan meminta untuk dikirimkan uang sebanyak satu juta rupiah, dan saya pun mengirimkannya. Saya curiga istriku memang diculik,” kata Supriadi.

Kanit II SPKT Polres Gowa, Ipda Andi Masruni Ago membenarkan telah menerima laporan terkait adanya korban dugaan penculikan yang dialami Karmila yang dilaporkan oleh suaminya, Supriadi.

“Kami masih mendalaminya dan motifnya belum kita bisa pastikan apa. Yang jelas suaminya melaporkan sebagai dugaan penculikan,” jelas Ipda Andi Masruni. (bkm/fajar)

loading...
Click to comment
To Top