Kejadian Lucu! Saat Digerebek, Wanita Pemijat Lari Tanpa Busana, Prianya yang Pasrah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Kejadian Lucu! Saat Digerebek, Wanita Pemijat Lari Tanpa Busana, Prianya yang Pasrah

terapis
Cewek pemijat turun dari mobil petugas seusai terjaring razia, Minggu malam (17/4) . FOTO Pekanbaru MX.

FAJAr.CO.ID, RIAU – Seorang terapis cantik lari dalam kondisi tanpa busana lewat pintu belakang. Terapis muda itu kaget lantaran digerebek polisi saat sedang asyik melayani tamu bernama Ferizal.

Sedangkan Ferizal tak bisa berkutik. Ia ditangkap saat berusaha membetulkan pakaiannya. Pria kurus berusia 26 tahun itu akhirnya digiring ke kantor polisi untuk diinterogasi.

“Baru sekali ini. Baru sampai dan masih dipijat,” aku Ferizal yang mengaku bekerja sebagai pedagang sayur saat diinterogasi petugas di Polda Riau, Minggu malam (17/4/2016).

Kepada petugas, Ferizal mengaku belum sempat membayar si terapis cantik. Dia mengaku sempat mengeluarkan uang untuk membayar, namun si terapis cantik memilih kabur setelah mengetahui polisi datang.

Warga Jalan Paus, Marpoyan Damai itu merupakan satu dari puluhan orang yang terjaring razia. Mereka kedapatan menikmati pijat plus-plus di rumah petak 14 Jalan Arjuna, Payung Sekaki, Riau.

Wadir Reskrimum Polda Riau AKBP Deni Siregar menerangkan bahwa razia dilakukan setelah mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya aktivitas prostitusi berkedok panti pijat.

Menurut Deni, sebanyak 15 pria diamankan bersama 21 cewek pemijat. Dua dari cewek pemijat itu merupakan anak di bawah umur.

“Tempat tersebut terancam ditutup. Tidak ada izinnya,” ujar Deni, seperti dikutip dari Pekanbaru MX, Selasa (19/4/2016).

Mereka yang terjaring, lanjut Deni, baik pengunjung maupun pemijat akan didata. Jika bermasalah, mereka diserahkan ke Dinas Sosial.

Di antara cewek yang diamankan, dua orang diduga sebagai mucikari alias mami. Keduanya yakni Di (34) asal Sumatera Barat dan SZ (36) asal Indramayu.

Menurut keduanya, mereka hanya mengontrak tempat yang informasinya milik ‘raja’ parkir di Pekanbaru. Tarif sekali kencan, beragam. Berkisar Rp 100 hingga 250 ribu. “Tergantung cewek yang melayani,” terangnya. (one/pj1)

loading...
Click to comment
To Top