Prilly Mabuk saat Buat Video? Ah yang Benar aja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Prilly Mabuk saat Buat Video? Ah yang Benar aja

Prilly Latuconsina

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Prilly Latuconsina kabarnya tengah dalam kondisi dipengaruhi minuman beralkohol saat membuat video blog (vlog) yang berisikan penghinaan pada keluarga Aliando Syarief.

Namun hal itu langsung dibantah ibunda Prilly Latuconsina, Ully Djulita. Menurutnya, kabar tersebut sama sekali tidak benar yang disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Duh itu (mabuk) enggak mungkin. Karena waktu itu saya ada di situ. Tapi saya lagi jalan dulu ke bank,” kata ibunda Prilly Latuconsina, Ully Djulita dihubungi melalui sambungan telepon di Jakarta, Selasa (19/4/2016).

Ully kembali mempertegas, bahwa di video tersebut Prilly Latuconsina tengah berada di restoran keluarga. Di tempat tersebut juga tidak disediakan minuman keras. Ibunda Prilly Latuconsina pun sangat menyayangkan mengapa video tersebut sampai dibuat putrinya. Ia mengaku kecolongan dengan tersebarnya video tersebut.

“Prilly perginya sama saya. Terus ketemu sama Gritte. Prilly sama Gritte di restoran, saya pergi ke bank di gedung samping. Kalau ada saya, enggak mungkin (ada video hinaan pada keluarga Aliando Syarief). Saya kecolongan, Prilly 24 jam sama saya,” terang Ully. (pjk1/fajar)

loading...
Click to comment
To Top