Syahrini Meng’hempas’kan Lemak Gentongnya di Singapura – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Syahrini Meng’hempas’kan Lemak Gentongnya di Singapura

syahrini lemak gentong

FAJAR.CO.ID—Siapa yang tidak kenal artis cantik yang kerap menuai sensasi di dunia infotainment ini. Syahrini kali ini kembali membuat heboh fans di akun media sosialnya.

 

Merasa tubuhnya berlemak, wanita yang pernah menjadi rekan duet Anang Hermansyah ini mengunjungi salah satu dokter di luar negeri. Wanita yang kerap berpenampilan seksi ini mendatangi dokter di Singapura unutk menghilangkan lemak-lemak yang ada di badannya.
Dalam video Instagram yang diunggahnya, Syahrini tampak cantik mengenakan kaos putih dan kacamata hitam. Dengan gayanya yang centil dan manja, Syahrini menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya.

“Hai, lagi ngapain sih kamu disana? Habis ngapain kita beb? Habis ngurusin badan, habis ke dokter,” ujar Syahrini dalam video tersebut. “Wanita penuh dengan lemak selulit gentong. Kita habis permak di sini, sedotin lemak. Hempaskan.”

Tak ayal, video unggahan Syahrini itu pun langsung menuai beragam komentar dari para netter. Banyak netter yang merasa terhibur dengan gaya Syahrini dalam video tersebut. Namun ada juga protes karena merasa gadis yang sering bolak balik ke luar negeri ini sama sekali tidak gemuk dan tidak perlu melakukan sedot lemak. [ats]

 

loading...
Click to comment
To Top