Terlibat Jaringan Sabu, Dua Oknum Polisi Dibekuk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Terlibat Jaringan Sabu, Dua Oknum Polisi Dibekuk

Ilustrasi tersangka bandar sabu

FAJAR.CO.ID, BONE-  Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulselbar tidak berhenti memburu jaringan narkoba yang ada di Kabupaten Bone. Setelah Aiptu MS dibekuk, dua personel Polres Bone berpangkat Brigadir, yakni Dg dan AA yang juga diduga terlibat peredaran narkoba turut diamankan terpisah, Selasa (19/4) dini hari. Kedua oknum polisi ini diamankan Mapolres Bone guna pengembangan.

Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera, membenarkan terkait penangkapan dua oknum polisi berpangkat Brigadir tersebut dan diserahkan ke Polres Bone untuk dilakukan pengembangan. Sedangkan Aiptu MS beserta istrinya masih diperiksa di Mapolda Sulselbar.

“Aiptu MT bersama istrinya sementara masih kami periksa dan barang bukti sabu seberat 38 Gram diamankan di Polda Sulsel,” ujar Frans.

Sementara, Wakil Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulselbar, AKBP Totok, mengatakan, oknum polisi Aiptu MS bertugas sebagai Kanit Sabhara Polsek Ponre telah ditetapkan tersangka dan masih dalam proses pemeriksaan di Mapolda Sulselbar.

“Aiptu MS masih sementara diperiksa di Mapolda Sulselbar, belum ada tersangka lainnya,” ujar Totok.

Terpisah, Kepala Seksi Propam Polres Bone, Ipda Ansar, mengatakan, memang benar ada yang diamankan dan keduanya masih diintrogasi. “Keduanya masih kita introgasi terkait keterlibatannya,” ujar Ansar. (**)

 

loading...
Click to comment
To Top