Totti Diprediksi Bakal Perkuat Klub Asia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Totti Diprediksi Bakal Perkuat Klub Asia

FAJAR.CO.ID, ROMA – Masa depan kapten sekaligus ikon AS Roma, Francesco Totti, masih abu-abu. Kontrak Totti sendiri rampung pada akhir musim ini. Keinginannya agar kontraknya diperpanjang sebagai pemain belum menemui titik terang. 

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan sejumlah klub di penjuru dunia untuk menggodanya. Setelah Leicester City yang berminat menggunakan jasanya, dua klub Asia dari Uni Emirat Arab, Al-Jazira dan Al-Ahli, dikabarkan bersiap menggiring striker berusia 39 tahun tersebut. 

Totti sendiri juga digoda oleh klub Major League Soccer (MLS), New York Cosmos. Bahkan, Cosmos berani memberikan bayaran tinggi untuk Totti. Tapi, Er Pupone – julukan Totti, belum memberikan respons. 

Di lain sisi, seperti dilaporkan Il Tempo, Al-Jazira dan Al-Ahli yakin bisa membawa Totti lantaran mereka siap memberikan gaji yang lebih besar ketimbang yang ditawarkan klub-klub peminat lainnya. 

Selain itu, Al-Jazira memiliki senjata untuk menarik minat Totti yakni terkait keberadaan mantan penyerang Roma asal Montenegro, Mirko Vucinic. Manajemen klub dipastikan akan menggunakan Vucinic untuk membujuk Totti. 

Totti sendiri mengungkapkan keinginan untuk terus bermain. Hanya saja, manajemen I Lupi kabarnya telah mempersiapkan kursi di manajerial. Sebuah hal yang mungkin akan ditolak oleh suami dari Illary Blasi tersebut. 

“Saya masih memiliki kemampuan prima untuk bermain meski usia saya sudah 39 tahun. Hasrat saya untuk bermain masih tinggi,” sebut Totti seperti dilansir Il Tempo

Totti belum akan memberikan keputusan sampai dia bertemu dengan Presiden Roma, James Pallotta. Kabarnya, jalan tengah akan diambil yakni Totti diberi perpanjangan kontrak bermain selama satu musim sebelum duduk di jajaran direksi klub. Pertanyaannya, apakah Totti akan menerimanya. Laik ditunggu. (epr/JPG)

loading...
Click to comment
To Top