Waduh, Beredarnya Video Hinaan Itu, Ibunda Prilly Akui Kecolongan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Waduh, Beredarnya Video Hinaan Itu, Ibunda Prilly Akui Kecolongan

Prilly Latuconsina

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ibunda Prilly Latuconsina, Ully Djulita begitu menyayangkan video blog (Vlog) berisikan putrinya menghina keluarga Aliando Syarief. Ully pun kabarnya langsung menegur Prilly saat mengetahui adanya video tersebut.

Ully sendiri tak mau terus menerus menyalahkan putrinya, Prilly Latuconsina. Menurutnya, video tersebut bisa dibuat dan hingga tersebar tentunya ada pihak yang bertanggung jawab.

Ully pun menuding sahabat putrinya, Gritte Agatha lah sebagai pihak yang bertanggung jawab atas pembuatan dan penyebaran video yang berisikan penghinaan pada keluarga Aliando Syarief tersebut.

“Itu kan video yang buat Gritte. Prilly juga kaget kok video itu tersebar,” ujar ibunda Prilly Latuconsina yang dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (19/4/2016).

Pasalnya saat itu, lanjut Ully, Prilly tengah bersama Gritte di restoran keluarga tersebut. Sementara Ully sendiri meninggalkan keduanya untuk pergi ke Bank yang lokasinya tak jauh dari tempat Prilly Latuconsina dan Gritte membuat video tersebut.

“Prilly perginya sama saya. Terus ketemu sama Gritte. Prilly sama Gritte di restoran, saya pergi ke bank di gedung samping. Kalau ada saya, enggak mungkin (ada video hinaan pada keluarga Aliando Syarief). Saya kecolongan,” tutup ibunda Prilly Latuconsina dengan nada menyesal. (pjk1/fajar)

loading...
Click to comment
To Top