Inilah 8 Fakta Menarik Soal Polwan Cantik yang Pamer Payudara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Inilah 8 Fakta Menarik Soal Polwan Cantik yang Pamer Payudara

polwan

KELAKUAN polwan cantik dan seksi ini tentu saja tak layak ditiru. Betapa tidak, bukannya menjalankan tugas untuk mengamankan wilayahkan di Kota Escobedo, Meksiko, dia malah berpose seronok memamerkan payudaranya di dalam mobil patroli.

Foto itu lantas menyebar ke media sosial facebook. Para netizen pun dikejutkan dengan kelakuan polwan itu.

Berikat fakta-fakta soal polwan cantik yang pamer bagian tubuhnya itu: 

1. Nidia Gracia adalah adalah polisi wanita (polwan) yang bertugas di Kota Escobedo. Sebuah kota yang masuk dalam negara bagian Nuevo Leon, Meksiko.

Nidia Gracia

2. Sehari-hari Nidia Garcia bertugas untuk berpatroli mengamankan jalananan di Ecobedo. Nah kota tersebut merupakan salah satu kota yang rawan kejahatan.

3. Nidia Garcia menghebohkan dunia maya lantaran foto panasnya beredar di Facebook. Dalam foto itu Nidia yang cantik dan bertubuh seksi itu tampak memamerkan payudaranya. Nah, parahnya dia memamerkan payudara di dalam mobil patroli saat menjalankan tugasnya.

polisi

4. Saat memamerkan payudara, dia masih menggunakan seragam polisinya. Bahkan, saat itu dia masih menenteng senjata laras panjang dan berpose panas sambil memegang magazinesnya.

5. Dalam foto itu Nidia Garcia tampak genit. Tersenyum sambil memonyongkan bibir, dengan rambut terikat.

6 Lantaran foto panas itu, dia pun langsung mendapat teguran keras dari Dewan Kehormatan dan Keadilan Internal Kepolisian. Bahkan Nidia dibebastugaskan sembari menantikan hasil penyelidikan.

7. Nidia pun meminta maaf atas perbuatannya itu. “Aku salah karena membiarkan diri saya difoto pada jam kerja dan masih mengenakan seragam petugas,” tulis Nidia Garcia di laman Facebooknya, seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (20/4).

Nidia Gracia1

“Saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada orang dekat dan semua masyarakat umum di kota saya Escobedo atas tindakan tidak bermoral yang saya lakukan,” tambah Nidia Garcia.

8. Nidia Garcia merasa malu.  “Terutama kepada dua anak perempuan saya, suami saya, orang tua saya, saudara dan seluruh keluarga saya,” imbuh Nidia. (dailymail/ps/one)

loading...
Click to comment
To Top