Bakal Comeback Bareng, VIXX Penasaran dengan Penampilan BTS dan Seventeen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Bakal Comeback Bareng, VIXX Penasaran dengan Penampilan BTS dan Seventeen

FAJAR.CO.ID—Bulan April sepertinya dianggap bulan keberuntungan untuk boyband asal Korea Selatan untuk comeback. Buktinya bulan ini sudah ada tiga boyband yang memastikan akan segera merilis album dan video klipnya.

 

Sebut saja tiga boyband paling popular saat ini yaitu VIXX, Seventeen dan BTS. Boygrup K-Pop ini kompak comeback lewat album baru dan telah merilis MV dari salah satu single andalan mereka. Boyband yang digawangi oleh N dan kawan-kawan, VIXX hadir dengan MV andalannya ‘Dynamite’. BTS atau Bangtan Boys juga hadir dengan ‘Young Forever’.

Satu lagi yang tidak mau ketinggalan adalah boybang yang sedang naik daun Seventeen. Seventeen (II) akan segera merilis album degnan tajuk “Love Letter” pada 25 April mendatang. Lantaran comeback hampir bersamaan yakni hanya dalam waktu sepekan, ketiganya pun dipastikan akan sama-sama melakukan promo.

Namun, meski Seventeen sebagai grup baru sudah cukup populer di kalangan penggemar musik K-Pop, VIXX ternyata tak merasa tersaingi boyband-boyband juniornya. VIXX malah merasa senang dan juga antusias untuk bisa tampil dan promo bareng dengan BTS dan Seventeen.

“Kami para anggota VIXX juga berteman dengan member-member BTS,” kata Ken di sela-sela showcase album “Zelos” di Lotte Card Art Center, Seoul, Selasa (19/4/2016) kemarin. “Aku tidak melihat ini sebagai pertempuran. Sebaliknya, aku melihat kami semua punya gaya yang berbeda dan sama-sama mencapai hasil yang positif.” Mereka justru merasa tertarik untuk menonton grup lain di panggung yang sama.
“Kami juga menikmati menonton grup-grup bertalenta. BTS dan Seventeen memang sangat keren. Kami penasaran saat mereka promosi di saat yang sama dengan kami,” imbuh N. [ats]

loading...
Click to comment
To Top