Barcelona Ngamuk di Kandang Deportivo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Barcelona Ngamuk di Kandang Deportivo

barcelona

FAJAR.CO.ID BARCELONA–Barcelona pesta gol ke gawang Deportivo La Coruna pada laga jornada ke-34, di Estadio Municipal de Riazor, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB. Barca menang 8-0.

Luis Suarez jadi bintang pada laga ini dengan mencetak empat gol dan tiga assist. Sementara Lionel Messi kembali mencetak gol dan menyumbang dua assist. Gol Barca lainnya dicetak Ivan Rakitic, Bartra dan Neymar.

Suarez membuka keunggulan Barcelona pada menit 11 memanfaatkan sepak pojok Rakitic. Gol ini sempat menuai protes dari pemain Deportivo karena striker Uruguay itu dianggap melanggar bek Deportivo sebelum mencetak gol.

Menit 24, Suarez menggandakan keunggulan Barca. Kali ini memanfaatkan umpan Lionel Messi. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Kembali dari kamar ganti, Barcelona semakin ganas. Enam gol dicetak anak asuh Luis Enrique pada paruh kedua ini. Masing-masing melalu Rakitic menit 47, Suarez menit 53 dan 64, Messi menit 73 serta Bartra dan Neymar masing-masing pada menit 79 dan 81.

Bagi Barca, ini merupakan kemenangan pertama setelah empat laga sebelumnya gagal mendulang tiga poin. Kemenangan ini membuat Barcelona tetap bertahan di puncak klasemen, apapun hasil yang diraih Atletico Madrid dan Real Madrid. (fat/pj1)

loading...
Click to comment
To Top