Baru Rilis Medley Album Baru Seventeen, Fansite Mingyu Malah Tutup – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Baru Rilis Medley Album Baru Seventeen, Fansite Mingyu Malah Tutup

FAJAR.CO.ID—Bila hadiah yang didapat dari fans bukannya dipakai melainkan diberikan kepada orang lain tentu akan membuat fans yang memberikan itu kecewa. Inilah yang dilakukan oleh Mingyu SEVENTEEN.

Membuat kecewa para penggemarnya setelah kedapatan memberikan hadiah ulang tahun dari penggemar pada orang lain. Mingyu SEVENTEEN baru saja berulang tahun pada tanggal 6 April lalu. Untuk merayakan ulang tahunnya tersebut, banyak fansnya berkorban untuk memberikan kado kepada Mingyu.

Namun rupanya penggemar menemukan bahwa barang pemberian mereka untuk Mingyu terlihat dipakai oleh adik perempuan dan anggota SEVENTEEN yang lain. Itu berarti Mingyu telah memberikan barang-barangnya tersebut kepada orang lain dan tidak memakainya.

Sebuah fanpage mengatakan, “Aku tidak tahu harus berkata apa. Sebelum ia menggunakan sesuatu apapun tidak peduli itu mahal atau murah, tapi kali ini dia menyerahkan segala sesuatunya kepada orang lain. Kenapa?”. Mungkin karena rasa kecewanya akhirnya fansite yang khusus memuat foto-foto dan kegiatan yang dilakukan oleh Mingyu ini akhirnya tutup.

Padahal boyband ini baru saja meluncurkan medley untuk album baru mereka. Tentu mereka akan sangat membutuhkan bantuan fans untuk dapat mencapai hasil terbaik.
Dalam medley tersebut kita dapat mendengarkan cuplikan jenis musik yang bervariasi, dengan dominasi nuansa groove, iringan piano yang semi jazzy dan musik kontemporer yang catchy.

Apakah kasus Mingyu akan mempengaruhi performa mereka saat comeback nanti? [ats]

Click to comment
To Top