Dibakar Cemburu, Waria Teriakin Pacar ‘Pencuri’ Apes deh.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Dibakar Cemburu, Waria Teriakin Pacar ‘Pencuri’ Apes deh..

kader-dikeroyok

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Nasib apes dialami Fahrul (25) Warga Panakkukang Sulawesi Sealatan (sulsel),  Ia babak belur dihajar massa setelah diteriaki maling oleh seorang waria bernama Adit, yang mengaku kekasihnya, Rabu (20/4) dini hari.

Peristiwa yang dialami Fahrul diduga berlatarbelakang persoalan asamara, anatara dirinya dan Adit. Karena kesal, Adit pun mengejar Fahrul sambil meneriakinya dengan sebutan pencuri.

Teriakan itu memicu perhatian warga, hingga akhirnya Fahrul terpojok lalu dimassa. Beruntung, Fahrul tidak sampai tewas. Fahrul berhasil dievakuasi petugas Polsek Panakukang.

Dihadapan polisi Adit yang juga ikut diamankan menceritakan kisah asmaranya bersama Fahrul. Singkat cerita, Adit mengenal Fahrul sejak bulan lalu. Keduanyapun menjalin asmara dan bersepakat untuk tinggal se atap di kamar kontrakan yang disewa Adit. 

Belakangan, Fahrul berulah dan membawa tiga waria lain ke kamar Adit. Sikap Fahrul memicu kemarahaan Adit hingga akhirnya mengejar Fahrul.
“Saya jengkel pak karena selama ini saya yang biayai dia (Fahrul). Masa dia datang bawa tiga waria ke dalam kost. Makanya saya kejar dia terus saya teriaki pencuri,” beber Adit di ruang SPKT Mapolsek Panakkukang. 

Kepala SPKT Polsek Panakkukang, Aiptu Hafid mengatakan, akibat peristiwa itu, Fahrul mengalami luka robek di bagian pelipis kirinya dan beberapa luka gigitan di dada kiri serta perutnya. Kasus ini masih dalam penanganan Polsek Panakkukang. Hingga berita ini diturunkan, keduanya masih menjalani pemeriksaan. (bkm/fajar)

loading...
Click to comment
To Top