Pelaku Mutilasi Janda Tiba di Polda Metro Jaya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Pelaku Mutilasi Janda Tiba di Polda Metro Jaya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kusmayadi alias Agus yang menjadi tersangka mutilasi terhadap kekasihnya, Nur Atikah akhirnya tiba di Polda Metro Jaya, Kamis (21/4). Agus baru saja tiba setelah diboyong dari Surabaya sejak ditangkap kemarin (20/4) malam.

Agus dengan kawalan ketat petugas bersenjata api tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pukul 15.40. Dari Bandara Soekarno-Hatta hingga Mapolda Metro Jaya, Agus dinaikkan ke dalam minibus.

Begitu sampai di Mapolda Metro Jaya, Agus langsung dikerubuti awak media yang memberondongnya dengan berbagai pertanyaan. Namun, Agus yang mengenakan penutup kepala memilih bungkam. Hanya bagian matanya saja yang terlihat.

Ia terlihat mengenakan kaos putih dan tangan terikat. Tapi ia lebih banyak menunduk saat digiring petugs.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, pihaknya akan terlebih dulu memeriksa Agus sebelum merilis kasusnya ke publik. Namun, pemeriksaan baru dilakukan setelah Agus istirahat.

“Nanti dulu. Kita biarkan yang bersangkutan istirahat, sesudah itu baru di-BAP (berita acara pemeriksaan, red),” katanya.

Debelumnya Nur Atikah alias Nuri ditemukan tewas di kontrakannya di Cikupa, Tangerang pada 13 April lalu. Nuri yang berstatus janda dan sedang hamil tinggal di tempat itu bersama Agus tanpa ikatan nikah.

Nuri ditemukan dalam kondisi sangat mengenaskan. Beberapa bagian tubuhnya ditemukan terpisah. (mg4/jpnn)

To Top