Ronaldo Cedera? Zidane: Itu Hanya Sekedar Luka – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Ronaldo Cedera? Zidane: Itu Hanya Sekedar Luka

FAJAR.CO.ID – Cristiano Ronaldo harus menyelesaikan pertandingan lebih cepat dari rekan-rekannya pada pertandingan kontra Villarreal, Kamis (21/4) dini hari WIB.

Saat laga memasuki injury time di babak kedua, Ronaldo terlihat meninggalkan lapangan sambil memegangi bagian belakang kaki kanannya. Pemandangan tersebut jelas membuat fans Real Madrid sedikit khawatir.

Akan tetapi, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane langsung berkomentar mengenai kondisi pemain andalannya tersebut. Menurutnya, tidak ada hal serius yang menimpa pemain berpaspor Portugal tersebut.

“Ronaldo merasakan sesuatu di akhir laga. Dia keluar lapangan karena ingin tahu apa yang terjadi. Itu hanya sekadar luka, tidak lebih,” ujar Zidane seperti dilansir Soccerway.

“Kami akan melihatnya besok, tapi saat ini saya tidak khawatir. Pada awalnya kami memang khawatir, tapi setelah melihatnya di ruang ganti, kekhawatiran itu berkurang,” imbuhnya.

Lebih lanjut Zidane mengatakan pemain seperti Ronaldo memerlukan istirahat. Namun dengan semakin sengitnya liga mendekati akhir musim, jelas seluruh tim membutuhkan kehadirannya.

“Pemain seperti Ronaldo terkadang butuh istirahat, tidak menyelesaikan pertandingan. Namun dia selalu ingin berada di lapangan. Bagi saya sulit rasanya ketika melihatnya keluar dari lapangan karena akan ada pertandingan mendatang,” pungkas Zidane. (zul/JPG)

loading...
Click to comment
To Top