Targetnya, Ronaldo harus Pensiun dengan Seragam Madrid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Targetnya, Ronaldo harus Pensiun dengan Seragam Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID–Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan segera memperbarui kontraknya bersama Los Blancos. Jika kesepakatan baru ini tercapai, dipastikan akan menghentikan spekulasi kepindahan Ronaldo dari Bernabeu.

Dikutip dari AS sebagaimana dilaporkan El Confidencial bahwa media Spanyol itu mengklaim kalau Real Madrid menginginkan top skorer sepanjang masa klub itu pensiun di Real Madrid.

Kontrak Ronaldo sendiri akan berakhir pada 2018 mendatang. Namun Presiden Real Madrid menilai saat ini adalah waktu yang tepat untuk memperbarui kontrak Ronaldo. Pasalnya sejumlah klub sangat berminat mendatangkan CR7, seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Perez percaya memperbarui kontrak pemain 31 tahun ini jauh lebih baik ketimbang menjualnya.

Memang di awal musim ini, performa Ronaldo tidak terlalu menggigit, namun sejak pertengahan musim sampai saat ini, eks bintang Manchester United itu tampil gemilang.

Sebuah gol ke gawang Barcelona di Camp Nou dan catatan hattrick saat menghadapi Wolfsburg di perempat final Liga Champions, membuat Ronaldo kini sudah mencetak 47 gol sepanjang musim ini. (as/fat/pojoksatu)

To Top