Dikabarkan Cedera Parah, Begini Kata Ronaldo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Dikabarkan Cedera Parah, Begini Kata Ronaldo

FAJAR.CO.ID, MADRID–Cristiano Ronaldo tetap berpeluang mencatatkan rekor sebagai pemain non-kiper yang selalu tampil di setiap laga dalam satu musim. Ronaldo sempat terancam bakal gagal mencatat rekor fantastis itu karena dikabarkan menderita cedera usai Real Madrid membungkam Villarreal, 3-0, Kamis (21/4) pagi WIB.

Namun kabar terbaru menyebutkan kalau Cristiano Ronaldo membantah kalau dirinya cedera. “All good. Thaks for your support,” tulis Ronaldo di instagramnya.

Megutip dari media Inggris AS, Ronaldo menderita cedera saat Madrid menang 3-0 atas Villarreal Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (20/4/2016). Dia meninggalkan lapangan saat laga menyisakan dua menit. Akan tetapi, Ronaldo tidak diganti pemain lain karena jatah pergetian pemain Madrid sudah habis.

Namun, La Liga tetap mencatat bahwa Ronaldo tidak bermain penuh dalam pertandingan tersebut. Padahal, Ronaldo melahap setiap menit hingga pekan ke-33 La Liga. Tanpa menghitung partai melawan Villarreal, bintang asal Portugal itu bermain sebanyak 2.970 menit.

Ronaldo bukanlah satu-satunya pemain yang mengincar rekor La Liga tersebut. Mantan kekasih Irina Shayk tersebut harus bersaing dengan bek Malaga, Roberto Rosales, yang membukukan catatan serupa hanya hingga pekan ke-32.

Akan tetapi, Rosales juga dipastikan batal mencapai rekor tersebut. Pasal Rosales terkena akumulasi kartu pada laga kontra Atletico Madrid, Minggu (17/4/2016) mendatang. (pjk1/fajar)

Click to comment
To Top