Gile, Guru Ini Dipukuli Ramai-ramai Muridnya Sendiri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Gile, Guru Ini Dipukuli Ramai-ramai Muridnya Sendiri

image
Foto: Shangaiist.com

FAJAR.CO.ID, ANHUI – Pengeroyokan guru oleh siswanya sendiri yang terjadi di provinsi Anhui, China berbuntut panjang. Pihak kepolisian setempat kini tengah melakukan investigasi atas kejadian yang memalukan dunia pendidikan tersebut.

Berasal dari sebuah video yang diunggah ke media sosial, video yang menayangkan aksi kekerasan itu membuat netizen heboh dan menjadi viral di dunia maya.

Dilansir dari BBC, berawal dari aksi sang guru yang mencekik leher salah seorang murid yang menolak menyerahkan kertas ujian miliknya, memancing emosi teman-teman sang murid yang kemudian beramai-ramai menyerang sang guru.

Meski dipukuli ramai-ramai, justru membakar emosi sang guru yang semakin memuncak, beberapa kali tamparan dari sang guru pun terlihat diarahkan ke wajah sang murid, dan beberapa kali pula dibalas para murid dengan pukulan dan tendangan.

Berdasarkan informasi kepolisan setempat, meski menerima pukulan dan tendangan berkali-kali, sang guru yang berpostur kecil dan sedikit gemuk itu ternyata tidak menderita luka apa-apa.

Menurut Anhui News, media lokal yang pertama kali mengabarkan aksi pemukulan itu menjelaskan bahwa kejadian semacam ini amat lah langka terjadi di Cina yang memiliki tradisi kuat dalam menghormati para pengajar di negeri panda itu.

Atas kejadian ini, kepala sekolah dari sekolah yang bersangkutan tersebut harus menjalani proses skorsing sementara para murid dan guru dalam pemeriksaan pihak berwajib.

loading...
Click to comment
To Top