Loew atau Simeone Layak Pimpin Arsenal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Loew atau Simeone Layak Pimpin Arsenal

diego-simeone

FAJAR.CO.ID, LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sedang dalam tekanan cukup besar. Penurunan performa tim belakangan menjadi penyebabnya. Kegagalan Arsenal bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League membuat sebagian besar fans menginginkan Wenger pergi.

Terkait hal itu, mantan penggawa timnas Inggris, Jamie Redknapp, menilai Wenger memang sudah layak untuk pergi. Dia pun menyebut ada beberapa nama yang cocok menjadi manajer baru The Gunners.

Mantan pemain Liverpool itu menyebut dua nama yakni pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, dan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

“Tidak banyak pelatih yang bisa sesuai dengan klub istimewa seperti Arsenal. Khususnya dari segi permainan dan filosofi. Mungkin Loew atau Simeone menjadi dua nama yang cocok,” jelas Redknapp seperti dirilis Sky Sports.

“Simeone akan membuat Arsenal menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan. Dia memberikan mental baja kepada para pemain,” tambah dia.

Redknapp menyadari Arsenal harus bisa menjadi sebuah kesatuan yang lebih solid. Wenger sudah sangat lama melatih dan napas baru diperlukan Arsenal saat ini.

“Saya merasa ada yang salah dengan daya juang dan kepemimpinan di Arsenal. Mereka harus mengubah sikap jika ingin menguasai pertandingan. Arsenal harus menjadi organisasi yang lebih baik dan istimewa,” tutup Redknapp. (rap/JPG)

loading...
Click to comment
To Top