Rossi Girang Lorenzo ke Ducati – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Rossi Girang Lorenzo ke Ducati

Lorenzo vs Rossi

FAJAR.CO.ID – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, justru senang rekan setimnya, Jorge Lorenzo, hijrah ke Ducati mulai musim depan. Dia yakin, Lorenzo bisa lebih berkembang bersama pabrikan asal Italia tersebut.

Kegirangan Rossi cukup masuk akal lantaran dia dan Lorenzo selalu terlibat persaingan ketat untuk bisa menjadi juara dunia MotoGP. Bisa dibilang, ketika Lorenzo tak lagi menjadi partnernya, dirinya bisa leluasa mengejar gelar lantaran tak ada lagi persaingan internal di dalam tim.

Di lain sisi, sebagai mantan pembalap Ducati, Rossi juga meyakini Lorenzo bisa membantu tim untuk berkembang.

“Ketika saya tiba di Ducati, motor yang saya kendarai sangat berbeda dibandingkan lainnya. Ada sebuah konsep lain. Tahun demi tahun mereka mengembangkan motor secara serius,” ucap Rossi seperti dikutip Auto Sport.

Ducati dikatakan Rossi sudah tepat menunjuk Lorenzo.”Saya senang dengan kepastian Lorenzo pindah ke Ducati. Saya yakin bersama Lorenzo proyek mereka akan lebih jelas,” imbuh The Doctor – julukan Rossi.

Pembalap yang akrab dengan nomor 46 ini memang sempat menunggangi Ducati pada 2011 hingga 2012 sebelum kembali ke Yamaha. (ies/JPG)

loading...
Click to comment
To Top