Syahrul YL: Kandidat Lain yang Harus Nempel ke Saya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Syahrul YL: Kandidat Lain yang Harus Nempel ke Saya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Ketua DPD I Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), hampir pasti tak akan maju di Munaslub. Itu jika panitia pelaksana menetapkan adanya mahar bagi calon ketua. Jika demikian, kemana arah dukungan SYL di Munaslub nanti?.

Diketahui sebelumnya jika bakal caketum yang sudah lebih dulu mendeklarasikan diri maju di Munaslub, diantaranya Ade Komaruddin, Aziz Syamsuddin dan Priyo Budi Santoso. Namun ada juga nama Setya Novanto dan Airlangga Hartarto yang diprediksi akan bertarung di Munaslub 25 Mei mendatang. Menanggapi hal itu,

SYL mengaku tak ingin berandai-andai dan tetap berjuang. Yang jelas, kata dia, siapa yang bersama dengan dirinya itu yang pasti.

“Voters saya tidak lari, siapa yang bilang tidak bertambah? Voters saya terus mendorong untuk maju. Ini belum final,” tuturnya, Kamis (21/4).

 “Kandidat lain yang harus nempel ke Syahrul. Bukan Syahrul yang menempel dengan kandidat lain. Aku punya modal kok. Mau siapa yang mau didatangkan ke sini? Itumi tandanya kita punya real voter,” ungkapnya.

Minimal, kata dia, seluruh DPD II di Sulsel dimilikinya. “Siapa bilang saya kecil? Kalian juga saksikan mereka datang sama saya kan? Yang datang 307 (DPD, red) melengket ke kepalanya ada Syahrul, apakah itu dianggap kecil?,” imbuhnya.

Ia pun kembali menegaskan, lebih baik tidak ikut bertanding apabila terdapat mahar caketum yang ditentukan.

“Tetapi jangan sampai konotasinya ini cuma mau koalisi atau apa, saya kira tidak. Yang jelas sampai detik ini, saya tetap komit kalau itu pendekatan yang berkonotasi mahar, kalau itu ditentukan nilainya, saya izin boleh gak saya tidak usah ikut,” ucap Gubernur dua periode ini. (Rkytsls/Fajar)

Click to comment
To Top