Begini Cara Bikin Bantalan pada Kaki, untuk Hilangkan Semua Toksin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kesehatan

Begini Cara Bikin Bantalan pada Kaki, untuk Hilangkan Semua Toksin

FAJAR.CO.ID, – Orang Jepang, merupakan orang pertama yang menggunakan bantalan pada kaki untuk menghilangkan toksin. Bantalan tersebut,  ditempelkan pada telapak kaki pada malam hari hingga pagi.

Cara ini, diketahui dapat membuang racun-racun berbahaya. Biasanya, setelah bangun pada pagi hari, bantalan kaki tersebut telah berbuah warna sebagai akibat dari banyaknya toksin yang terserap.

Penempatan bantalan ini dilakukan pada kaki, karena kaki merupakan bagian tubuh yang luas bagi sirkulasi darah. Serta sirkulasi limpah ke dalam tubuh. Ketika pada kondisi tidak sedang berativitas, sirkulasi tersebut akan macet di sekitar lutut, kaki, dan bagian terendah pada kaki.

Selain menghilangkan racun, cara ini juga dapat membantu mengurangi rasa perih pada persendian, kelelahan dan sakit kepala. Berikut ini cara membuat bantalan tersebut, seperti dilansir dari non-stophealthy.com

Siapkan bawang putih, bawang merah, air, kaos kaki, dan kain kasa. Potonglah kedua bawang tersebut menjadi beberapa irisan. Masukan air ke dalam panci dan biarkan hingga mendidih. Tambahkan bawangnya ke dalam airnya. Kemudian biarkan selama kurang lebih sepuluh menit.

Setelah itu matikan api dan biarkan airnya mendingin. Ketika telah dingin,siram campuran di dalam panci tersebut ke kain kasa yang sudah bantalkan, hingga menjadi basah. Jika terlalu basah, kainnya bisa diperas. Kemudian dililit pada kaki selama satu malam, sebelum besok boleh dilepas.

 

loading...
Click to comment
To Top