Iheanacho Borong Dua Gol, Aguero Makin Tajam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Iheanacho Borong Dua Gol, Aguero Makin Tajam

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER – Kelechi Iheanacho layak disebut sebagai man of the match bagi Manchester City pada pekan ke-35 Premier League 2015/2016. Dia terlibat dalam tiga dari empat gol City yang bersarang ke gawang Stoke City.

Bomber 19 tahun itu mencetak dua gol ketika City menekuk Stoke dengan skor 4-0 (2-0) di Etihad Stadium, Sabtu (23/4) malam WIB. Bocah ajaib itu mencetak gol pertama pada menit ke-64.

Gol keduanya dicetak sepuluh menit berselang. Sebelumnya, Iheanacho juga menjadi aktor gol kedua City yang dilesakkan Sergio Aguero lewat titik putih pada menit ke-43.

Saat itu, Iheanacho dijatuhkan Ryan Shawcross yang berujung penalti. Sedangkan gol pembuka City dijaringkan Fernando pada menit ke-35. Laman Opta menulis, Iheanacho terlibat dalam sepuluh gol dalam sembilan laga sebagai starter musim ini.

Rinciannya ialah enam gol dan empat assist. Kemenangan itu juga menjadi bukti ketajaman Aguero. Dia selalu mencetak gol dalam lima laga terakhir di Premier League. Total, Aguero sudah mengemas 23 gol musim ini. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top