Karolina Kurnova Kenang Berdesakan dengan Seleb di Toilet – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Karolina Kurnova Kenang Berdesakan dengan Seleb di Toilet

Karolina Kurnova

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Saban awal Mei, nama-nama besar dari Hollywood dan industri fashion berkumpul di Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute, New York City. Mereka datang untuk meng­hadiri salah satu acara terakbar di kalender fashion dunia, Met Gala.

Diketuai oleh editor in chief majalahVogue Anna Wintour, Met Gala adalah sebuah acara peng­galangan dana untuk mendukung program fashion museum tersebut sekaligus pembukaan pameran fash­ion tahunan Costume Institute.

Begitu prestisiusnya, Met Gala meninggalkan kesan tersendiri bagi para tamunya, termasuk supermodel senior, Karolina Kurkova. Sebagai se­lebriti dan model papan atas, Kurkova sudah tidak asing lagi dengan gaun-gaun megar. Salah satunya adalah gaun Marchesa yang membungkus tubuhnya di Met Gala 2014.

Gaun abu-abu yang berhiaskan motif floral tersebut tampil dramatis dalam siluet ball-gownyang sangat bervolume. Saking megarnya, ia sem­pat kesulitan masuk ke dalam mobil.

“Triknya adalah langsung duduk dan biarkan orang lain mendorong rok gaun itu ke dalam mobil,” kata perempuan asal Republik Ceko itu, seperti dikutip People di karpet merah premier ‘The First Monday in May‘ belum lama ini.

Film dokumenter tersebut men­gungkap momen-momen di Met Gala yang belum pernah terekspos sebelumnya.

Momen lain yang cukup berkesan bagi wanita 32 tahun itu adalah ke­tika para wajah tenar berdesakan di toilet untuk mempercantik diri.

“Semuanya berkumpul di situ untuk touch-up. Ada Jennifer Lopez yang berdiri bersebelahan dengan Meryl Streep, lalu Nicole Kidman, Rihanna di sisi lain. Begitulah situasinya selama gaun Anda bisa melewati pintu. Pada akhirnya, aku terluka karena sering tergores gaun,” kenang Kurkova. (rmol)

loading...
Click to comment
To Top