Ketemu dengan Presiden Obama, Pangeran George Santai Pakai Jubah Mandi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ketemu dengan Presiden Obama, Pangeran George Santai Pakai Jubah Mandi

FAJAR.CO.ID—Putra pertama pasangan Pangeran William dan Kate Middleton dalam usianya yang masih balita sudah biasa bertemu dengan tokoh-tokoh dunia. Belum lama ini, Pangeran George bertemu dengan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, dan Ibu Negara Michelle Obama di Istana Kensington, Inggris.

 

Mungkin karena sudah terbiasa bertemu dengan tokoh dunia. Balita yang imut ini malah menyambut nomor satu di Amerika itu dengan memakai jubah mandi yang menutupi piyama tidurnya. Rupanya Pangeran George sudah bersiap untuk tidur, dan sengaja bangun untuk dapat bertemu dengan Presiden dan ibu negera Amerika Serikat itu.
Meskipun hanya diberi waktu sesaat, Pangeran yang lahir tahun 2013 ini terlihat memanfaatkan kesempatan itu sebaik-baiknya. “Pangeran George sempat menunjukkan pada Presiden dan istrinya kuda mainan (pemberian untuk George ketika dia lahir) dan boneka yang sebelumnya diberikan oleh Presiden dan Mrs. Obama,” imbuh orang dalam di Kerajaan Inggris itu.

Presiden Barack Obama dan istrinya memang berkunjung ke Istana Inggris untuk makan malam formal bersama dengan Pangeran William, Kate Middleton dan Pangeran Harry. Sayangnya, dalam pertemuan itu Puteri Charlotte tidak hadir lantaran sudah tidur.[ats]

 

loading...
Click to comment
To Top