Lawan Ahok , PDI Perjuangan Cari Orang Luar Biasa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Lawan Ahok , PDI Perjuangan Cari Orang Luar Biasa

Gembong Warsono

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Orang yang menjadi gubernur DKI Jakarta harus luar biasa, karena yang dilawan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang telah dikenal oleh khalayak warga ibukota. Hal ini diutarakan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan DKI bidang Pemenangan Pemilu, Gembong Warsono di Jakarta, Jumat (22/4) malam.

Untuk itulah, lanjut Gembong, penjaringan cagub dan cawagub digelar untuk mencari tokoh yang benar-benar punya kelebihan luar biasa itu. Sampai Jumat malam, kata Gembong, partinya telah menerima 36 orang pendaftar bakal cagub dan wagub DKI Jakarta.

Data-data yang telah diserahkan para pendaftar cagub/cawagub akan diverifikasi, berlanjut tes psikotes, uji kelayakan dan kepatutan, lalu survei. Hanya orang luar biasa dan tinggi dalam survei yang akan diusung PDI Perjuangan maju dalam pertarungan Pilgub Jakarta 2017 mendatang.

Berikut bakal calon gubernur yang mendaftar ke PDIP: Yusril Izha Mahendra, Hasnaeni, Riza Vilano Satria Putra, Teguh Santosa, Hasniati, Idris Khalid Amir, Margono, Sugiman, Mahfud Djaelani, S. Azhari, Edysa Girsang, HM. Tahir Mahmud, H. Dedi Irianto, H. Icu Zulkafril P, M. Farhat Abbas, Gusjoy S, dan M. Idrus.

Sedangkan pendaftar bakal calon wakil gubernur adalah Abdul Rani Rasyid, Harun Al Rasyid, Riyadi, H. Firdaus Djaelani, Beny Mokalu, Marco Kusumawijaya, Suprapto, H. Adek Efril Manurung, H. Pardi, Syarief Syeh Abubakar, Zainal Arifin, Audy IZ. Tambunan, Sukimin, Akhmad Syakhroza, Tohir Abdulkadir, Kaspudin Noor.

Yang mendaftar untuk bakal calon gubernur/wakil gubernur adalah: Abraham Lunggana, sandiaga Uno, dan Luluk Nurhamidah. (wid/rmol)

loading...
Click to comment
To Top