Lihat…!! Bagaimana Para Master di Vietnam Membuat Murai Batu Menjadi Gacor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Lihat…!! Bagaimana Para Master di Vietnam Membuat Murai Batu Menjadi Gacor

SALAH satu negara di Asia Tenggara yang memiliki banyak burung Murai Batu adalah Vietnam. Di negara ini, MB dipanggil dengan sebutan White-Rumped Shama. Ini merupakan salah satu nama yang mendunia.

Iklimknya yang masih terbilang tropis dengan pepohonan bagaikan di Indonesia, membuat Murai Batu hidup bebas dan nyaman. Kebanyakan masyarakat Vietnam, memelihara burung, dan yang dipelihara adalah Murai Batu.

Mereka juga melakukan kontes kicau burung, melatihnya supaya menjadi gacor, dan aktivitas lainnya sebagaimana di Indonesia.

Nah, dalam video di atas, seorang pecinta Murai Batu sedang membuat MB supaya menjadi gacor. Jika dilihat, semua burungnya diletakkan di wilayah luas, burung tetap di dalam sangkar. Kemudian dia membawa satu ekor MB mengelilingi burung lain untuk memancingnya bernyanyi alias berkicau.

Cara ini mungkin juga telah dilakukan oleh kicau mania. Ini merupakan salah satu cara yang ampuh, yang mampu membuat MB cepat gacor dalam waktu tercepat. Dengan catatan dilakukan terus menrus di waktu pagi, siang hari, dan petang. Karena inilah waktu-waktu di mana MB bernyanyi.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top