Nyetir Mobil Usai Dugem, Terjun Bebas dari Lantai Tiga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Nyetir Mobil Usai Dugem, Terjun Bebas dari Lantai Tiga

Police Line

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sebuah mobil Honda City Silver dengan nomor polisi B 1343 PAA terjun bebas dari lantai tiga gedung parkir THR Lokasari, Taman Sari Jakarta Barat, Sabtu (23/4) pagi. Akibatnya, dua orang korban luka‎.

Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Suhermanto‎ mengatakan, korban adalah Adistri Nurul Choiroh (23) warga Tugu Selatan Jakarta Utara dan Purnama (40) warga Bekasi. Menurut Suhermanto, kedua korban baru saja menghilangkan penat alias dugem di diskotek Milles, Lokasari.

Saat dugem, keduanya menenggak minuman beralkohol hingga mabuk berat. “Korban ini habis dari klub malam, dia mau pulang setelah puas bersenang-senang di sana,” ujarnya kepada wartawan Sabtu (23/4)

Suhermanto menjelaskan, Adistry yang mengendarai mobil mengaku sudah dalam keadaan mabuk berat. Karenanya pada saat peristiwa itu ia tidak menyadari peristiwa terjun bebas itu. “Dia (Adistry) enggak sadar katanya. Pada saat sadar tahu-tahu sudah terbalik,”‎ tuturnya.

Akibat kecelakaan itu, Adistri mengalami luka robek pada bagian dengkul kirinya. Ia lantas dibawa ke RS Husada untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Kami sudah olah TKP dan memang dia mabuk berat penyebabnya. Kita juga sudah memeriksa beberapa saksi. Untuk Purnama tidak ada luka hanya shocked saja dia,” tutupnya. (elf/JPG/ara/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top