Polisi Ragukan Keterangan Pelaku Mutilasi Nur Atika – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Polisi Ragukan Keterangan Pelaku Mutilasi Nur Atika

Mutilasi Janda

FAJAR.CO.ID, BANTEN – Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan ada sejumlah peristiwa janggal di balik kematian Nur Atika (30), yang tewas di tangan kekasihnya sendiri, Kusmayadi alias Agus.

Hal itu terlihat dari keterangan Agus, yang tidak pas bila dirunut dengan keterangan para saksi. “Ya ada sebagian yang penyidik masih ragukan dari keterangan tersangka,” kata Krishna di Mapolsek Cikupa, Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (23/4).

Karena itu, Krishna memilih jalur pra-rekonstruksi untuk mengetahui adegan demi adegan yang Agus lakukan sebelum dan setelah membunuh, serta memutilasi Nur. Dari sana, penyidik akan mengetahui secara detail bagaimana proses pembunuhan tersebut.

“Kalau reka ulang tersangka, kecil kemungkinan berbohong. Kami juga bawa keterangan saksi. Nanti ketahuan, ada adegan yang belum tercatat, nanti kami BAP,” terangnya.

Pra-rekonstruksi akan dijadwalkan kembali dalam waktu dekat. Sementara, tersangka Agus saat ini ditahan di ruang tahanan Polres Tangerang. (Mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top