Taeyong NCT U Menangis Saat Promosi di Acara Radio – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Taeyong NCT U Menangis Saat Promosi di Acara Radio

taeyong menangis di acara radio

FAJAR.CO.ID—Sebelumnya banyak diberitakan Taeyong salah satu member boyband yang baru saja debut, NCT U ternyata pernah menjadi seorang penipu. Setelah debut, sub unit NCT yaitu NCT U langsung disibukkan dengan masa promosi salah satunya di acara radio.

 

Seperti biasa boygroup yang sedang promosi setiap member yang hadir diberikan kesempatan untuk berbicara di acara tersebut. Mengejutkan, karena Taeyong tiba-tiba saja menangis saat membicarakan orangtuanya. “Untuk orangtuaku yang selalu mengalami masa sulit karenaku,” kata Taeyong. “Aku nggak tahu apa mereka mendengarkan siaran ini atau tidak. Tapi, aku minta maaf.”
Taeyong pun tak bisa menahan air matanya saat curhat tentang orangtuanya. Tak hanya di dalam studio, bahkan setelah siaran radio selesai Taeyong juga masih terlihat menangis sambil menutupi wajahnya.

Sementara itu, sebelumnya Taeyong mendapat banyak hujatan lantaran kepergok melipat-lipat kertas berisi skrip radio. Tak hanya menyebutnya tidak sopan, netter juga kembali mengungkit masa lalu kelam Taeyong.[ats]

 

loading...
Click to comment
To Top