TNI Turun Tangan Jaga Lapas Banceuy – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

TNI Turun Tangan Jaga Lapas Banceuy

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Tak hanya Brimob Polda Jabar yang diturunkan, namun pasukan TNI pun ikut serta dalam mengamankan lokasi.

“Alhamdulillah, tidak terjadi keributan dan kemacetan pun tidak ada,” ungkap Kapolda Jabar, Irjen Pol Joodie Roseto kepada wartawan, di lokasi kebakaran, Sabtu (23/4).(cr2)

Polda Jawa Barat langsung menerjunkan Brimob untuk mengamankan LP Banceuy, Bandung yang terbakar hebat pagi tadi, Sabtu (23/4). Operasi pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolda Irjen Pol Jodie Rooseto.

Pantauan pojokbandung.com di lapangan, Kapolda tiba di lokasi sekitar pukul 08.30 Wib. Anggota Brimob pun terpantau membuat formasi pagar betis di sekitar area Lapas.

Pengamanan super ketat diterapkan untuk mencegah ada warga binaan yang melarikan diri. Mengingat banyak area lapas yang rusak akibat kebaran, yang memudahkan para napi untuk kabur.

“Sebelum semua steril dan dipastikan aman maka kami akan terus menjaga ketat lokasi,” ungkap Irjen Jodie di lokasi.

Tak hanya Brimob Polda Jabar yang diturunkan, pasukan TNI pun ikut serta dalam mengamankan lokasi. Pangdam Siliwangi Mayjen Hadi Prasojo tiba di lokasi tak lama setelah kapolda. (cr2/dil/jpnn)

Click to comment
To Top