Torres Berpeluang Perkuat Spanyol di Piala Eropa 2016 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Torres Berpeluang Perkuat Spanyol di Piala Eropa 2016

Fernando Torres

FAJAR.CO.ID, MADRID – Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque, membuka pintu kembalinya Fernando Torres untuk perkuat Piala Eropa 2016. Torres bisa saja dipanggil melihat performa apiknya pada musim ini.

Eks striker Chelsea ini belakangan memang tampil mengesankan. Dia sukses membuat rekor pribadi dengan mencetak gol berturut-turut di laga Divisi Primera untuk kali pertamanya sejak 2003 lalu.

Tentu, penampilan apik tersebut tak lepas dari pengamatan Del Bosque. Bahkan, dia membuka pintu selebar-lebarnya untuk Torres kembali perkuat La Furia Roja.

“Melihat Torres, kami akan memantaunya hingga akhir musim nanti. Kami ingin memilih pemain terbaik. Tentu, pintunya di timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2016 terbuka lebar,” kata Del Bosque dilansir Football-Espana.

Del Bosque sendiri berambisi mengembalikan kejayaan timnas Spanyol yang sempat redup dalam beberapa ajang terakhir. Maka itu, pemilihan pemain dinilai krusial untuk menentukan jalan La Furia Roja melaju.

“Apalagi, dua klub Spanyol (Real Madrid dan Atletico Madrid, Red) berpeluang menciptakan derby di final Liga Champions. Kami harap pemain asli Spanyol bisa buktikan diri di sana, termasuk Torres,” bilang dia.

“Kami akan memilih pemain-pemain yang paling layak dan mewakili negara kami dengan cara terbaik,” tandas mantan pelatih Real Madrid itu. (ies/JPG)

loading...
Click to comment
To Top