Artis Cantik ini Bangga Punya Kulit Coklat: di Bawah Terik, Santai Saja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Artis Cantik ini Bangga Punya Kulit Coklat: di Bawah Terik, Santai Saja

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Ada nilai plus lain dari Tara Basro selain pesona, bakat dan keseksian. Model yang melejit berkat film Catatan Si Boy (2011) ini tidak per­nah minder dengan seluruh bagian tubuh yang dianuger­ahkan kepadanya seperti ku­lit berwarna cokelat. Bahkan ia merasa bangga menjadi masyarakat Indonesia.

“Saya senang-senang saja sih dikasihnya apa. Nggak ngerti juga (sampai kulit berwarna cokelat) dan tampil apa adanya saja. Dari awal masuk ke indus­tri (hiburan) ini saja sulit, maunya Indonesian look,” cetus Tara seperti dikutip dari Rakyat Merdeka.

“Saya juga justru pengen anak muda tahu, jadi diri sendiri saja bisa oke. Sedih juga kalau lihat anak muda atau perempuan menyakiti dirinya sendiri untuk orang lain,” lanjut Artis Utama Terbaik Festival Film In­donesia 2015 ini.

Tara membenarkan bah­wa kulitnya memang mu­dah berwarna kecoklatan. Apalagi, ia sering jalan-jalan mengunjungi objek wisata di berbagai daerah.

“Saya nggak tanning. Ke­betulan sering di bawah terik matahari. Saya kulit wanita Indonesia banget. Jadi kalau kena matahari cepat ma­tang,” imbuhnya.

Tara mengung­kapkan kembali kegemarannya men jelajahi keindahan alam. Dari beberapa destinasi yang sudah ia sambangi, ia sudah jatuh hati dengan pesona alam Tanah Air, terutama Indonesia bagian Timur.

“Indonesia, saya paling suka Flores atau Sumba Timur,” ucap bintang film A Copy Of My Minddan 3 Srikandi ini.

Tara sempat menghabis­kan waktu berlibur di pulau nan indah itu.

“Tiga bulan. Waktu itu di Sumba. Panas tapi bagus. Mulai dari warna daer­ahnya hijau banget dan kemerahan. Bagus banget daerah bukit gitu dan sava­na,” cerita Tara antusias.

Masyarakat yang sangat ramah dan kebudayaan yang begitu beragam dan menarik adalah salah satu nilai positif. Tara ingin mempelajari lebih detil anugerah tersebut.

Ifeel home. Indonesia itu kulturnya menarik untuk dipelajari. Saya ingin menge­nal banyak sejarah Indonesia,” tandas dara 25 tahun ini.

Kini, seluruh hati dan waktu dia korbankan untuk pekerjaan yang juga men­jadi hobinya. Tara merasa totalitas dalam akting me­mang sangat diperlukan.

“Kalau misalkan saya, se­tiap film beda-beda emang penampilannya. Memang lagi menciptakan karakter aja,” selorohnya.

Saat dijumpai, Tara men­gubah warna rambut men­jadi pirang keabu-abuan. Hal itu menurutnya salah satu contoh kecil totali­tas. (rmol)

loading...
Click to comment
To Top