Bravo! Madrid Gusur Barcelona dan Atletico di Puncak Klasemen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Bravo! Madrid Gusur Barcelona dan Atletico di Puncak Klasemen

REAL Madrid memetik kemenangan penting di pekan ke-35 La Liga.

Bertandang ke markas Rayo Vallecano di Campo de Futbol de Vallecas, Sabtu (23/4) malam WIB, Real menang 3-2, setelah ketinggalan dua gol. Comeback dramatis!

Ya, tim tamu yang tampil tanpa Cristiano Ronaldo nan absen karena cedera, dikejutkan dua gol cepat Rayo.

Adrian Embarba membuat 13.314 penonton (data ESPN) di Vallecas bergemuruh pada menit ke-7 usai membuka keran gol tuan rumah.

Selang tujuh menit kemudian, Miku menambah derita Real. Namun jelang turun minum, sundulan Gareth Bale memperkecil skor menjadi 1-2, Madrid masih tertinggal, dan Karim Benzema ditarik keluar karena tampak bermasalah di bagian pahanya.

Di babak kedua, giliran tamu yang mendapatkan gol cepat. Masih dari sebuah sundulan, kali ini lewat Lucas Vazquez di menit 52. Skor menjadi 2-2. Usai gol ini, pasukan racikan entrenador Zinedine Zidane menemukan irama terbaik.

Bale akhirnya membawa Real Madrid unggul usai serangan balik tim memberi ruang buat pemain Wales itu solo run dan boom…sepakan kaki kirinya tak bisa diadang kiper Rayo, Juan Carlos.

Hingga wasit Alejandro Hernandez meniup tanda akhir laga, tak ada lagi gol yang tercipta. Madrid menang 3-2.

Dengan hasil ini, untuk sementara (bahkan mungkin hanya hitungan jam), Madrid berhak atas puncak klasemen sementara.

Kini, Madrid mendulang 81 poin dari 35 pertandingan, diikuti Barcelona 79 poin dari 34 laga dan Atletico Madrid juga 79 poin dari 34 pekan.

Barcelona dan Atletico sendiri bakal melakoni pekan ke-35 nya, jelang dini hari hingga Minggu (24/4) pagi WIB nanti. (adk/jpnn)  

loading...
Click to comment
To Top