Ditentang Orang Tua, Nikita dan Tutde Rajin Pamer Foto Romantis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ditentang Orang Tua, Nikita dan Tutde Rajin Pamer Foto Romantis

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Kadung dimabuk cinta, Niki dan Tutde rajin mengumbar foto romantis. Mereka nam­pak mengabai­kan masalah ketiadaan restu orangtua karena perbedaan keya­kinan.

Kisah percintaan Nikita Willy dan Putu Gede Suarsana alias Tutde masih terus diperbincangkan. Belum mendapat restu dari orangtua lantaran berbeda agama, mer­eka justru semakin pamer keromantisan.

Sisi romantis terbaru bisa dilihat lewat sebuah foto yang diunggah Tutde di akun Instagram miliknya.

Pengusaha muda ini pamer menu sarapan yang dibuat khusus oleh Nikita. Bintang film Bestfriend?, MBA (Mar­ried By Accident), danTertipu Laris Manis ini menyiapkan menu yang sangat lezat yakni beef, salad lengkap dengan telurnya. Entah di mana persisnya Niki menyiapkan sarapan untuk Tutde.

Apapun itu, mendapatkan perlakuan spesial dari sang pacar, rasa bahagia Tutde pun ia tuliskan lewat caption di postingan itu.

“Terima kasih untuk sarapannya Miss N,” tulis Tutde dalam Bahasa Inggris.

Postingan ini langsung memancing beragam komentar dari para netizen. Ban­yak dari mereka yang memberikan doa dan berharap agar hubungan Nikita dan Tutde bisa berakhir di pelaminan.

“Seneng banget lihat pasangan ini. Semoga segera menikah @nikitawillyof­ficial94 & @tutde,” tulis seorang netter. “Wow dimasakin ama mbok luh niki y, langgeng nganten be enggal mbok,” sahut netter lain.

“Saya harap @tutde dan @nikitawil­lyofficial94 segera menikah. Dosa tau pacaran mulu,” sindir fan.

Nampaknya Niki dan Tutde belum kapok menggoda publik. Belum lama mereka dihujani gosip telah menikah. Kabar itu mencuat saat Tutde mengung­gah sebuah foto yang ia beri judul “Me­lukat”, upacara pembersihan jiwa yang biasanya dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah.

Tak berapa lama setelah ibunya mem­berikan bantahan, Nikita ikutan memberi­kan klarifikasi.

“Aku agak bingung sendiri dengan foto itu. Karena itu kan aku memakai baju adat Bali dan semua orang bisa memakai baju adat Bali. Kenapa ketika aku pada saat memakai baju itu dan aku foto masukin Instagram orang-orang berpikir jika aku pindah agama?” ucap Nikita dalam sebuah kesempatan.

Dengan usianya yang baru 21 tahun, Nikita merasa orangtuanya tak mungkin memberikan restu untuk menikah. Selain itu, ia juga beranggapan sebuah pernikahan adalah suatu hal yang penuh kebahagiaan, tidak semestinya disembunyikan dari khalayak.

“Jadi itu lucu banget, ya aku harus gimana? Karena itu emang cuma foto aku dan aku sendiri yang tahu kebenarannya gimana. Menikah itu kan berita bahagia buat apa diumpet-umpetin. Yang katanya menikah itu nggak bener,” beber bekas pacar Diego Michiels ini.

Karena kabar bahwa Nikita telah menikah dan pindah agama, keluarga besarnya cukup terganggu. Karenanya Nikita memberikan penegasan bahwa ia belum menikah dan tidak juga pindah agama hanya karena memakai baju adat Bali.

“Mama fine, cuma pada saat menerima berita seperti itu pasti sebagai orangtua kaget ya. Aku awalnya juga fine, tapi karena orangtua aku merasa terganggu dan keluarga aku merasa terganggu juga ngerasa ini mengganggu keluarga aku,” tandas Nikita.

Adapun ibunya Nikita, Yora Febrine menyebut putrinya itu sedang tertarik dengan bisnis kuliner. Bisnis itu kebetu­lan sering dijalankan bersama dengan teman-temannya di Bali.

“Kemarin emang lagi ikut-ikutan kayak Raffi gitu, buka stan di mana tiap ada bazar sama teman. Kebetulan teman-temannya ini kan banyak yang dari Bali. Jadi saudaranya Tutde yang bisa masak buka bisnis cuma kalau ada pameran aja,” jelas si Tante.

Dari pernyataan tersebut terlihat kalau keluarga Niki dan Tutde sudah saling ke­nal dengan baik. Saat ditanya tentang hal itu, Tante Yora pun tak membantah.

“Iya udah kenal. Tapi semua orang juga kenal, siapa sih yang nggak kenal kelu­arganya Tutde, siapa yang nggak kenal si ‘Bebek Tepi Sawah‘ (restoran punya keluarga Tutde)?” katanya.

“Mereka juga tipe keluarga terbuka. Maksudnya bukan kenal karena anak saya pacaran sama Tutde, bukan. Dari dulu juga tante udah kenal sama yang punya Bebek Tepi Sawah,” cetus Yora.

Menurutnya, Nikita sama sekali tak pernah ngomong kalau tengah menjalin hubungan dengan Tutde.

“Kan media yang bilang dia pac­aran hehehe. Nikinya sendiri nggak ada ngomong. Kalau tante sih biar mereka berkembang sendiri pertemanannya. Ng­gak menutup ke arah perkawinan, tapi Tutdenya juga masih muda baru 23 tahun. Biar mereka berkembang lah,” beber Yora.

Satu alasan yang menjadi pertimban­gan adalah perbedaan keyakinan Nikita dengan sang kekasih.

“Belumlah, masih kecil dan beda agama juga. Biarlah mereka berkembang secara baik pertemanannya,” tambah Yora.

“Pihak Tutde nggak mungkin mau anaknya beda agama, pihak tante juga ng­gak mungkin. Biarlah mereka berteman,” tutur sang mama yang dikenal sosialita ini. (rmol)

Click to comment
To Top