HEBOH! Seorang Model Posting Foto Berhubungan Intim Tanpa Disensor. Cek Disini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

HEBOH! Seorang Model Posting Foto Berhubungan Intim Tanpa Disensor. Cek Disini

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jagad sosmed dibikin heboh oleh postingan salah satu model majalah pria dewasa. Bukan memanjang foto pribadinya , justeru mengumbar foto pasangan remaja yang saling garap sambil berdiri dibalik batu.

Foto hot itu diunggah di akun Instagram @gebbyvesta, Jumat (22/4). Pemilik akun ini mengaku seorang DJ, penyanyi, MC, model, dan owner salah satu boutique.

Di keterangan foto, model cantik ini menghujat pasangan remaja yang melakukan hubungan badan saat masih mengenakan jilbab. Ia menyebut kelakukan remaja berhijab tersebut tidak lebih baik dari seorang pelacur.

“Ini namanya the power of hijab. Yg kya gitu malu2in islam n rusak image wanita berhijab yg emang cewek baik2,”  tulisnya di caption foto.

“Lebih baik kalau kelakuan masih kya lonte mending telanj*ng aja skalian kya gue,”  tambahnya.

Dia mengaku berpikir panjang untuk mengenakan hijab karena tidak mau mengotori hijabnya dengan perbuatan yang lebih hina dari binatang dan pelacur.

“Kasian yaa… itu yg bikin gue masih mikir panjang buat pake hijab, krna gue gk mau kotorin hijab gue sama kelakuan yg lebih hina dri binatang n pelacur,”  tandasnya.

Foto hot wanita berhijab berhubungan badan di sungai diunggah di akun @gebbyvesta.

Keterangan foto hot tersebut membuat para wanita berhijab ribut di media sosial. Mereka justru menyalahkan si pengunggah foto hot yang terkesan menghina wanita berhijab.

“Lbh buruk itu udh gk bejilbab pamer aurat, ngatain orag berjilbab pula,”  kritik pemilik akun @miemoyy.

“Ini mah nyari pembenaran buat orang yang ngga berjilbab. jadi kalo ada orang berjilbab yang melakukan kesalahan langsung di blow up dikata2in. Udah ngga jilbaban tp kelakuan juga sama minusnya,”  tambah pemilik akun @rahayugita25.

“Hijab mah udh kewajiban org muslim, mbak! Masalah kelakuan itu mah balik sm pribadinya gmn. Jgn dsamain yg pke hijab itu bejad!,”  tandas akun @helmyaprilia. (one/pojoksatu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top