Bakal Dipecat, Ini Jawaban Louis van Gaal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Bakal Dipecat, Ini Jawaban Louis van Gaal

image
Foto: manutd.com

FAJAR.CO.ID – Pelatih Manchester United (MU) Louis van Gaal mengaku tidak mau ambil pusing soal pemberitaan dan isu pemecatan dirinya yang kian gencar akhir-akhir ini. Menurut dia, yang terpenting saat ini adalah bagaiman mengakhir musim dengan trofi.

“Saya hanya fokus pada kompetisi ini (Piala FA), tidak yang lain,” kata pelatih asal belanda itu seperti dikutip dari BBC.

“Kita hidup di masa sekarang. Soal masa depan, akan saya bicarakan dengan dewan,” tambahnya.

Seperti diketahui, klub berjuluk Setan Merah itu berhasil mendapatkan tiket ke final usai mengalahkan Everton dalam pertandingan dramatis. Pertandingan yang berlangsung di Wembley Stadium Minggu (24/4) dini hari tadi itu berakhir dengan skor tipis 2-1.

Meski memiliki peluang besar mengangkat trofi Piala FA, keberadaannya LvG, julukan van Gaal nantinya, masih amat tergantung pada keputusan dewan direksi klub.

Menurut prediksi banyak pihak, performa buruk yang ditorehkan Wayne Rooney dan kawan-kawan selama masa kepelatihan LvG akan berujung pada pemecatan pada akhir musim ini 2016 ini, meski masih terikat kontrak hinggal 2017 mendatang.

loading...
Click to comment
To Top