Mengerikan! Janda Cantik Nuri Tewas Dimutilasi Pakai Gergaji – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Mengerikan! Janda Cantik Nuri Tewas Dimutilasi Pakai Gergaji

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Kabid Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Metro Jaya, Kombespol Musyafak memastikan kalau korban Nur Atikah alias Nuri tewas akibat hantaman benda tumpul. Selanjutnya, setelah korban tewas barulah pelaku memutilasi korban.

Dari hasil otopsi pada jasad, diketahui kalau hantaman benda tumpul itu terlihat di kepala bagian belakang korban. Selanjutnya korban dimutilasi pada bagian kepala dengan badan, lalu kedua tangan, dan kedua kaki.

Karena potongan terlihat rapih, dan ditemukan gergaji berlumuran darah, maka bisa dipastikan kalau Agus memutilasi korbannya menggunakan gergaji.

”Jadi yang dipotong itu lengan tangan tepat di bawah sendi bahu. Potongannya rapih, dan yang dipakai memotong lebih tepatnya seperti gergaji,” ungkapnya juga. Yang jelas, katanya lagi, kalau untuk memotong otot dengan pisau saja sulit sekali.

”Apalagi (memotong) tulang. Kalau bisa pasti potongannya tidak rapih. Tapi untuk kasus ini potongan tulangnya juga rapih. Tapi ini perlu dibuktikan lagi. Namun ditemukan pula luka memar bekas hantaman benda tumpul pada kepala belakang dan lengan korban,” terang Musyafak di Polda Metro Jaya, Kamis (21/4).

Musyafak melanjutkan, saat ini pihaknya sedang mencocokkan DNA korban dengan DNA kedua anaknya, termasuk meneliti DNA janin di kandungan korban. Meneliti DNA janin korban untuk nantinya mengetahui apakah ayah dari janin itu adalah pelaku Agus jika nanti tertangkap atau pria lain.

”Pengambilan sampel untuk pengecekan DNA ini untuk memastikan saja, termasuk mengambil sampel dari kuku-kuku korban yang diduga melawan saat akan dibunuh, sehingga diharapkan ada sisa kulit pelaku di balik kuku korban. Hasilnya dalam sepekan ke depan,” pungkas Musyafak. (ind)  

loading...
Click to comment
To Top