Ahok: Saya Cuma Ledekin Dia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Ahok: Saya Cuma Ledekin Dia

ahok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sempat mengungkapkan kecurigaannya terhadap Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi. Pria yang karib disapa Ahok itu menyebut Rustam satu kubu dengan bakal calon Gubernur DKI Yusril Ihza Mahendra.

Namun, Ahok menyatakan hal itu merupakan candaan. “Saya juga tahu dia enggak ada hubungan sama Yusril, saya cuma ledekin dia,” ucapnya di Balai Kota, Jakarta, Senin (25/4).

Ahok pun tidak mempersoalkan langkah yang dilakukan oleh Rustam dengan menumpahkan curahan hatinya melalui Facebook. Hanya saja, Ahok meminta Rustam bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Kalau mau curhat, politik enggak dukung, saya enggak ada masalah. Yang penting kerjaan lu beres. Kalau kerjaan lu enggak beres, lu bohongin terus, itu yang masalah,” ucap Ahok.

Seperti diberitakan, pada saat rapat penanggulangan banjir di Balai Kota, Jakarta, Jumat (22/4), Ahok mempertanyakan Rustam yang tidak memindahkan warga yang ada di bawah kolong tol di kawasan Ancol. Sebab, akibat warga kolong tol itu, aliran air menuju hilir terhambat.

“Kalau ada warga disitu dipindahin dong apa susahnya sih, kenapa bapak enggak jalan, jangan-jangan Pak Rustam ini satu pihak dengan Yusril lagi nih,” kata Ahok.

Menanggapi tudingan itu, Rustam sempat menyampaikan curahan hatinya melalui Facebook. Dalam postingan di media sosial itu Rustam membantah satu kubu dengan Yusril.(gil/jpnn/fajar)

loading...
Click to comment
To Top