Dikritik Karena Fashionnya, Pasha Tanya, Mana yang Saya Langgar? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Dikritik Karena Fashionnya, Pasha Tanya, Mana yang Saya Langgar?

WAKIL Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said memberikan penjelasan terkait pakaian nyeleneh yang dia gunakan hingga dirinya dibully di medsos.

Menurut vokalis grup band Ungu ini, apa yang dia kenakan saat itu masih wajar. Pria yang akrab disapa Pasha ini menilai tidak ada aturan yang dilanggar.

“Kecuali saya taruh di belakang saya, di pundak saya, atau di belakang kepala saya. Itu namanya tidak wajar, tidak hormat,” kata Pasha di Komplek Widya Chandra, Jakarta belum lama ini.

Karena itu, pria 36 tahun ini mempertanyakan hal mana yang sudah dia langgar dalam penampilannya itu. “Tingkat kewajaran kita yang tahu. Di mana yang saya langgar? Aturan mana yang saya langgar?,” tanya Pasha seperti dilansir dari Jawapos.com (Grup JPNN).

Sebelumnya, penampilan Pasha menjadi sorotan netizen. Dalam foto yang beredar di Facebook, Pasha berbusana memakai jas hitam dan celana jeans biru plus ikat pinggang ala rocker. Sedangkan pada jas dipasang aneka brevet.

Beberapa brevet yang dipakai pun bermacam-macam. Mulai dari pin praja wibawa yang biasa dipakai Satpol PP hingga brevet TNI AL, dan lencana pelopor Lantas. Selain itu Pasha juga menyandang sebuah tongkat komando.

Penampilan campur aduk Pasha itu menjadi sorotan netizen. Mereka menilai, gaya pakaian Pasha terlihat sangat aneh dan tidak nyambung. (ded/chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top