Fahri Hamzah: Saya Seperti Steve Jobs, Ditendang dari Apple – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Fahri Hamzah: Saya Seperti Steve Jobs, Ditendang dari Apple

16884_34821_fahri hamzah jawapos1

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyatakan perseteruannya dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, ibarat Apple Computer Inc, dengan Steve Jobs. Tuduhan tidak disiplin yang digadang-gadang oleh PKS menurut Fahri, sesungguhnya tidak ada. 

“Gak ada itu soal pelanggaran disiplin. Saya meyakini, saya ini kayak Steve Jobs, ditendang dari Apple, keluar sebentar kemudian balik lagi membesarkan Apple,” kata Fahri, menjawab pertanyaan wartawan, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (25/4).

Saat ditanya soal posisinya di DPR yang bisa diganti fraksi, Fahri menegaskan bagaimanapun fraksi harus sesuai dengan undang-undang.

“Hak tersebut tidak mutlak karena sudah diatur dalam UU MD3, kecuali dengan alasan-alasan terentu seperti melanggar hukum, melangar Kode Etik, atau dipecat. Nah ini kan saya dipecat, makanya saya gugat,” tegas anggota DPR dari daerah pemilihan Nusa Tenggara Barat ini.

Dia menjelaskan, dalam UU MD3 ada perbedaaan antar pimpinan dewan dengan alat kelengkapan dewan. “Mungkin tuan Sohibul Iman perlu membaca UU dengan baik, kebetulan saya pimpinan pansus UU MD3. Jadi perdebatannya, teksnya saya hafal,” pungkas Fahri. (fas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top