Libas Kei Nishikori, Rafael Nadal Samai Rekor Legenda Tenis Argentina – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Libas Kei Nishikori, Rafael Nadal Samai Rekor Legenda Tenis Argentina

image

FAJAR.CO.ID, BARCELONA – Pecundangi juara dua kali sekaligus juara bertahan kejuaran tenis Barcelona, Kei Nishikori, Petenis Rafael Nadal samai rekor petenis legendaris asal Argentina, Guilermo Villas dengan raihan 49 titel kejuaraan tenis tanah liat.

Memulai pertandingan dengan cemerlang, Kei Nishikori gagal mempertahankan irama permainannya dan harus berbuntut mahal. Si Raja Tanah Liat Nadal mampu menutup set pertama  dengan skor 3-1.

Dilansir dari CNN, Nishikori yang menduduki peringkat 6 petenis dunia itu terus memberikan perlawanan terbaiknya, namun upaya petenis yang pernah mengalahkan Nadal pada Rogers Cup 2015 itu harus berakhir dengan kekecewaan.

Nadal yang juga rival terberat bekas petenis nomor satu dunia, Roger Federer itu mampu menutup pertandingan yang berlangsung di ibukota Katalan itu dengan skor 6-4 7-5.

Kemenangan ini merupakan kemenangannya ke-10 secara berturut-turut. Usai kejuaraan Barcelona ini, Nadal akan mencoba peruntungannya lagi dengan merebut gelar kesepuluhnya di kompetisi grand slam kedua musim ini di Paris, Perancis minggu mendatang.

loading...
Click to comment
To Top